Our Story

Hai, saya Rahmi Fitria founder Marun Spa Aromaterapi. Saya membangun bisnis ini sejak tahun 2007, setelah resign dari pekerjaan saya sebagai produser di salah satu stasiun televisi nasional.

Ide mendirikan Marun Spa muncul lantaran saya mendapati koleksi essential oil milik Papa yang tidak terpakai di rumah. Papa saya adalah seorang peneliti minyak atsiri (essential oil) dari Balai Penelitian Tanaman Rempah dan Obat, sehingga ada banyak essential oil koleksi beliau di rumah yang sebagian kerap saya “curi” untuk meracik berbagai produk perawatan untuk saya pakai sendiri. Hasilnya, ternyata sangat memuaskan. Saya pun semakin giat mencari tahu berbagai informasi seputar pemakaian aromaterapi untuk perawatan kesehatan dan kecantikan melalui internet, buku-buku, hingga workshop dan seminar. Rupanya aromaterapi memang istimewa lantaran khasiatnya bagi kesehatan secara holistik baik tubuh, pikiran maupun jiwa. Pengetahuan yang saya peroleh tersebut kemudian saya tuangkan dalam bisnis Marun Spa.

Awalnya, Marun Spa bernama Marun Rumah Aromaterapi karena dulu kondisinya belum layak disebut spa, melainkan tempat pijat dan refleksi sederhana di garasi dan paviliun rumah dengan dua karyawan. Namun saya yakin suatu hari nanti impian saya memiliki usaha spa akan terwujud. Meski cuma di rumah dengan tempat yang sederhana, banyak pelanggan yang merasa puas dengan pelayanan kami, malah cukup banyak yang berasal dari luar kota. Salah satu hal yang paling membuat mereka terkesan adalah sopan santun dan keramahan para karyawan Marun Spa.

Sejak awal, saya menyadari bahwa sumber daya manusia yang berkualitas merupakan modal utama bagi usaha jasa seperti Marun Spa. Para terapis yang bersentuhan langsung dengan para pelanggan harus memiliki perilaku dan karakter yang baik agar membuat pelanggan merasa nyaman. Saya bersyukur sepanjang perjalanan berdirinya Marun Spa, saya dipertemukan dengan anak-anak muda yang memiliki semangat dan dedikasi tinggi terhadap pekerjaannya. Melayani dengan tulus dan sepenuh hati, sembari berharap semoga apa yang mereka lakukan dapat membawa kebaikan bagi orang lain.

Suatu kebahagiaan tersendiri bagi kami apabila dapat membantu Anda merasakan kenyamanan secara menyeluruh, melalui perawatan berbahan natural dan aromaterapi yang memurnikan tubuh, pikiran dan jiwa. Teriring doa dari kami, semoga sehat dan bahagia selalu 😊