Usir Kerutan di Wajah dengan Aromaterapi

Aromaterapi merupakan cara merawat kulit secara alami dengan hasil yang menakjubkan. Ada banyak jenis minyak esensial yang berkhasiat bagi regenerasi sel-sel kulit, memperbaiki tekstur dan kekenyalan kulit, memulihkan muka yang sembab, mengatasi kulit kering atau berminyak dsb.

Dari sekian banyak masalah kulit, kerutan atau wrinkle adalah yang paling sering mengganggu kaum hawa. Tentu saja itu adalah proses alami yang pasti dialami manusia. Namun kerutan pada wajah bisa ‘ditunda’ dan ‘dihambat’ dengan memberi nutrisi pada jaringan kulit.

Minyak esensial dari bunga-bungaan terbukti mengandung zat aktif yang teramat baik untuk merawat kulit, diantaranya rose oil, geranium oil, lavender oil dan ylang-ylang oil. Ada juga minyak esensial dari dedaunan seperti patchouli oil, peppermint oil dan tea tree oil.

Anda bisa melakukan perawatan aromaterapi ini di rumah. Caranya, campurkan satu sendok makan minyak nabati seperti almond oil dengan 2 tetes minyak esensial oil pilihan Anda. Lalu oles pada wajah dan lakukan pijatan ringan selama 2-3 menit agar minyak menyerap sempurna. Namun pastikan Anda telah membersihkan wajah Anda sebelum melakukan perawatan.

Hasilnya, wajah menjadi segar dan berseri. Kerutan pada wajah pun enggan mampir.

Marun Rumah Aromaterapi menyediakan perawatan facial dan totok wajah aromaterapi untuk anti wrinkle, anti acne, dry skin dan deep cleansing. Rasakan perawatan alami yang menakjubkan dengan aromaterapi!

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s